Skip to main content

PARADIGMA KAFE

PARADIGMA KAFE


Haaaiii... Postingan pertama di 2018 nih dan ini pertama kalinya nulis di blog (hahaha setelah keracunan dari Mr. Yoomss). Hah siapa itu Mr. Yomss (??) ituloooh temennya teh Euis kakaknya ara. Masih belum tau juga? Ituu yang disinetron Keluarga Cemara anaknya abah sama si emak! Hahaha bukaan deeng (jayus banget!). Sebenenernya antara Mr. Yoomss sama keluarga cemara ga ada hubungannya, tapi doain aja yaaa netijen yang berbahagia semoga aku bisa bahagia berkeluarga bersama Mr. Yoomss (uhuuuy jadi ketauan kan siapa dia, yaudah gpp kan minta doa itu baik drpd minta jajan sama om kan #ehh).


Dipostingan pertama aku bukan mau bahas doi, disini aku mau kasih tau kalian tentang kafe pojokan tapi tidak terpojokan ihiiy. Buat kalian yang suka mojok ditempat yang asik cobain deh "Paradigma Kafe" yang letaknya di daerah Cikini Jakarta Pusat persis samping stasiun Cikini (cieee buat yg anker alias anak kereta gampang banget deh melipir kesini tanpa mesti nyambung naik ojek online lagi).


Pasti dibenak kalian ketika ada yang merekomendasikan tempat muncul banyak pertanyaan! Bener ga? Hayooo ngaku! Yang ngaku aku doain dapet jodoh ditahun ini hahaha aamiiin. Tempatnya bagus ga? Aksesnya gampang ga? Instagramable ga? Cahayanya bagus buat foto atau video ga? Makanan dan minumannya enak ga? Pelayanannya ramah ga? Harganya?.


Oke aku jawab yaaa....
Menurut aku tempatnya bagus dan dibikin indoor outdoor gitu, untuk outdoornya dibuat tema garden dan di indoornya tema minimalis yang nuansa warnanya hitam putih abu-abu dan sekat kaca gitu. Untuk akses kesana gampang banget yg tadi aku bilang karena deket dari stasiun cikini jadi kalian bisa naik commuterline melipir jalan sedikit udah sampe ko. Aku kesana siang sekitar jam 12 sampai 2 gitu, dan sinar matahari bagus banget mendukung buat berfoto ria (pastinya kalo jawabannya begini instagramable yaaa), karena pas kesana juga banyak banget yang emang sengaja buat foto. Makanan dan minumannya enak, minumannya aku coba ice cocholate dan lychee tea, kalau makanan favoritenya nasi goreng paradigma. Jadi makanan yang tersedia di paradigma kafe indonesian food gitu dengan harga dari Rp. 20.000 - Rp. 80.000 kurang lebih. Oiyaaa wifi juga ada yaaa, so asik banget deh kalo kalian mau temu kangen sama temen, foto buat katalog, atau ngerjain tugas.












(kesini bareng miss ramadhan RRI) 








Comments

Anonymous said…
Sebelah mana cikini yah..?
esti.sh said…
Jadi laper masa liat nasi gorengnya :)))))
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Unknown said…
Wuihh nice, sungguh manfaat sekali review tempatnya kak, maaci ya cuss mau kesana ahh weekend ini ������
Rismayani said…
Yeayyy, semangat yaa kak ngeblognya semoga tambah istiqomah... reviewnya keren dan informatif loh kak serasa blogger pro... :)
Ichsan said…
Good Job Mba Ivone, well done!

Akhirnya ngeblog juga, kalau ga ada kesibukan datang aja ke acara Sharing Session Blogger Jakarta tanggal 21 Januari 2018, di Mozilla Space JKT jam 13.00.

Kita ada meetup disana, BTW tulisannya keren macam denger Kak Ivone lagi ngoceh di radio.

Keren Mba!
Unknown said…
Wooooo... Aku baru tau kalo di Cikini ada kafe seperti ini. Kapan-kapan bisa ke sini, nih. Hehehe
Anonymous said…
Keren mbak reviewnya. Apalagi kalo setiap gambarnya dikasih keterangan (caption), pasti bakal lebih keren lagi.

Popular posts from this blog

DONAT KENTANG ALA TAIWAN PERTAMA DI INDONESIA

Donat goreng ala taiwan pertama di Indonesia! Setelah kancah perminuman Indonesia dihebohkan dengan boba asal taiwan, sekarang ada lagi donat goreng ala taiwan di negara berflower +62. Gue tau ini awalnya dari food blogger bang Mpin, liat gempal tangannya pegang donat goreng dan denger kriuk gigitannya paraaaah sih! Gue langsung cek grab dong yaaa, klik aplikasi grab, pilih food, ketik "DOKREZZZ" tadaaaa adaaa dan DEKET dooong haha (waktu itu lokasi gue di kantor) otletnya di Pasar Baroe jadi ongkir cuma 4ribu rupiah aja doong! Pesen langsung 5 yang rasa coklat 2, Hojica 1, dan ayam 2. Harganya gue kasih  screenshoot aja yaaa dari billnya grab, haha senangnya ada potongan diskon juga. Duuuh double happy ga sih. Pas dimakan beneraaan enaaak! Krim coklatnya dingin gituuu dan kaya coklatnya beard papa's, hojica dan ayamnya juga enak! Jadi DoKREZZZ ini melabelin produknya dengan The 1st Taiwan Street Crispy Doughnut in Indonesia. Gak heran namanya Dokrez

REKOMENDASI MUA KEREN

(hehe ini makeup by me yaaa buat jadi cover doang) Zaman now kayanya yang paling dipentingkan sebelum acara adalah makeup yang ga medok dan bikin pangling! Bener ga? Bener kaaaan~ Iyaaaps apalagi coba yang dicari selain MUA atau Makeup Artist. Mau dateng ke party temen kayanya emang butuh aja gitu sama yg namanya kang makeup, apalagi zaman now kayanya wajib banget deh apdet di semua lini medsos yang kamu punya, mulai dari instagram, twitter bahkan sampai facebook sekalipun. Aku punya beberapa rekomendasi MUA yang keren-keren nih bikin muka kamu mendadak like princessss hihi ihiiiy! Lengkap contoh makeup mereka yang aku liat dari instagram dan juga cpnya. 1. Vizzily Cewe berhijab satu ini dikenal dengan "The Magic Hand" ya ampuuun emang beneeer siiih, kamu intip deh akun instagramnya @vizzily kayanyaaa sejelek apapun kamu bisa dibikin cantik tanpa ketok magic deh hahaha mobil kali ah pake ketok magic. Kamu bisa wedding and private makeup course sama doi, hubungi

PASAR LAMA TANGERANG

Heyloooooo! Yampunnn udah lama banget ga nulis disini, kangeeen pisan teu sama aku yang ngangenin? Kangeeen kaan? Bilang aja iyaa jangan gengsi kitu ah hahaha. walaupun ga kangen pun, aku akan tetap menulis disini.  Hari ini udah makan? (ecieee ini template teks klasik banget yaa buat pacar kamu). Kenapa aku tanya udah makan? karena makan itu perlu banget buat bikin suasana hati kamu jd lebih baik. setuju ga? setuju aja lahyaa drpd ga setuju, nanti jadi kawin lari *ehapasih haha. Oke langsung aja yaaa, kemarin tuh aku baru banget nyobain kulineran di Pasar Lama Tangerang tepat di jalan Ki Samaun, Tangerang. Sebenernya udah lama banget mau kesana, tapi baru nyempetin waktu kesana. Dan tambah penasaran karena waktu itu interview komunitas Cangkir Jalanan trus kita ngobrolin tentang kuliner Pasar Lama tangerang. Mau kasih info sedikit aja sih tentang Pasar Lama Tangerang. Jengjengjeng pertama sampe "waaah parahsiiih gue ditinggalin disini sendiri dikasih duit banyak j