Skip to main content

MAGIC BB CUSHION SILKYGIRL



Helooo! aku mau kasih tau Magic BB Cushion SilkyGirl. Udah pada tau? Udah pada coba? Mau coba, mau beli tapi masih ragu-ragu? Mending intip disini dulu! Ihiiy.

Buat kamu yang cinta alias love makeup so much. Sebelum beli makeup ayo deh mulai sekarang harus perhatiin buat kesehatan kulit juga. Jangan asal murah trus banyak orang yang pakai jadi ngingiluan haha ngerti ora ngingiluan? ngingiluan itu bahasa sunda yang artinya ikut-ikutan. Intinya kesehatan kulit harus dijaga karena merupakan salah satu kunci masuk keruang harta karuuun! Haha bukan deeeng, salah satu kunci dari hasil makeup yang oke loooh, kadang kalo tekstur muka kamu udah gradakan, berjerawat, kering dan bruntusan gitu mau makeup semahal apapun pasti hasilnya jelek deh huhu so saddd.

Beberapa waktu lalu aku talkshow di radio dan mewawancarai kak
Herwinda Nafiyanti - Brand Ecxecutive dari SilkyGirl. Ga percaya? Nih foto sama hasil interview aku sama kak Winda yaa. Eh ga cuma sama kak  Winda, tapi sama ka Sri Annisa Shaliyasih Brand Manager silkygirl.

(ini foto waktu onair di Pro2jak sama kak Winda, kak Nisa, dan mba Novi)


Dan aku baru tau kalau SilkyGirl itu bukan produk lokal hihi ternyata produk asal negara tetangga, Malaysia sob!
Tahun 2017 kan lagi tren yaaa makeup ala-ala korea BB Cushion. Nah silkygirl ngeluarin Magic BB Cushion sekitar bulan November 2017.

BB Cushion itu BB Foundation dalam bentuk cair yang dituang dalam bentuk kemasan bedak compact gitu, trus dilapisin dibagian atasnya sama spons.  Cara pakainya gampang, tinggal dap dan tap antara spons yg diluar sama spons yang dibawahnya ada BB Foundation cair.
(ini dia penampakan 2 sponsnya, dab & tap)

Harganya emang murah sih dibanding cushion lainnya, cuma 180 ribu ajaaa buibuuu. Fitur dan manfaatnya juga mayan banyak sih. Karena ada skin light complex jadi bisa bikin cerah dan bikin rata warna kulit kamu. Bisa melindungi kulit dari radikal bebas dengan edelweis extract. Menghidrasi, meremajakan dan melembabkan kulit kamu dengan air mineral untuk kulit yang terlihat segar. SPF 50/PA+++ (banyaaak banget kan plusnya). Dan diformulasikan untuk kulit wanita asia.

Untuk coveregenya yang kita bahas menurut review beauty vlogger dari Singapore (Trishh Young)  setelah dipakai dari pagi sampai malam BB Cushion silkygirl bisa sama dengan cushion Laneige dan bahkan punya coverege yang lebih baik dibanding Laneige yang agak tipis. Udah tau doong kalo kamu beli Laneige Pore Control Cushion bisa sampai 385 ribu cooooy.

Baru ada 2 shades yang dikeluarkan silkygirl, dan nantinya dalam waktu dekat ada beberapa shades yang akan dilaunching, ssstttt buat kamu yang udah beli kalau udah abis jangan dibuang yaaa! Bocorannya nanti bakal keluar juga reffilnyaaa yuhuuu.


Comments

Anonymous said…
Owhh ada yah cushion dari silky
Unknown said…
Wiiihh... Cucok niih.. Aku belum minat sih sebenernya pake BB Cushion, tapi liat ini kayak nya boleh juga.. Murceee yaaaaa... :D
Pertiwi zidane said…
Anw aku tau ada kompetisi di ig silkygirl tentang bb cushionnya, aku cari reviewnya dulu sebelum beli takut nyesel. Tapi kayanya manfaatnya banyak ya buat muka. Semoga cocok di aku. Kemarin beli cushion maybel*** kurang cocok :(
Rossy Handayani said…
Buat kulit berminyak bagus gk yah? Muka saya kadang oily gitu kalau udah lama pakai foundi.
Unknown said…
Wahh.. boleh di coba nih buat foto buku tahunan sekolah besok
Delima said…
Susah banget cari ini 😑
Unknown said…
Akhirnya ada juga reviewnya, kak tapi itu berat banget gak sih buat sehari- hari?
triznaniken said…
nice kak, kebetulan aku baru-baru belajar make up, tapi buat beli make-up nya harus baca-baca review dulu kayak gini.. makasih loh kak :D
Anyway, kapan2 kasih liat turotialnya juga dong kak. hihi

Popular posts from this blog

DONAT KENTANG ALA TAIWAN PERTAMA DI INDONESIA

Donat goreng ala taiwan pertama di Indonesia! Setelah kancah perminuman Indonesia dihebohkan dengan boba asal taiwan, sekarang ada lagi donat goreng ala taiwan di negara berflower +62. Gue tau ini awalnya dari food blogger bang Mpin, liat gempal tangannya pegang donat goreng dan denger kriuk gigitannya paraaaah sih! Gue langsung cek grab dong yaaa, klik aplikasi grab, pilih food, ketik "DOKREZZZ" tadaaaa adaaa dan DEKET dooong haha (waktu itu lokasi gue di kantor) otletnya di Pasar Baroe jadi ongkir cuma 4ribu rupiah aja doong! Pesen langsung 5 yang rasa coklat 2, Hojica 1, dan ayam 2. Harganya gue kasih  screenshoot aja yaaa dari billnya grab, haha senangnya ada potongan diskon juga. Duuuh double happy ga sih. Pas dimakan beneraaan enaaak! Krim coklatnya dingin gituuu dan kaya coklatnya beard papa's, hojica dan ayamnya juga enak! Jadi DoKREZZZ ini melabelin produknya dengan The 1st Taiwan Street Crispy Doughnut in Indonesia. Gak heran namanya Dokrez

REKOMENDASI MUA KEREN

(hehe ini makeup by me yaaa buat jadi cover doang) Zaman now kayanya yang paling dipentingkan sebelum acara adalah makeup yang ga medok dan bikin pangling! Bener ga? Bener kaaaan~ Iyaaaps apalagi coba yang dicari selain MUA atau Makeup Artist. Mau dateng ke party temen kayanya emang butuh aja gitu sama yg namanya kang makeup, apalagi zaman now kayanya wajib banget deh apdet di semua lini medsos yang kamu punya, mulai dari instagram, twitter bahkan sampai facebook sekalipun. Aku punya beberapa rekomendasi MUA yang keren-keren nih bikin muka kamu mendadak like princessss hihi ihiiiy! Lengkap contoh makeup mereka yang aku liat dari instagram dan juga cpnya. 1. Vizzily Cewe berhijab satu ini dikenal dengan "The Magic Hand" ya ampuuun emang beneeer siiih, kamu intip deh akun instagramnya @vizzily kayanyaaa sejelek apapun kamu bisa dibikin cantik tanpa ketok magic deh hahaha mobil kali ah pake ketok magic. Kamu bisa wedding and private makeup course sama doi, hubungi

PASAR LAMA TANGERANG

Heyloooooo! Yampunnn udah lama banget ga nulis disini, kangeeen pisan teu sama aku yang ngangenin? Kangeeen kaan? Bilang aja iyaa jangan gengsi kitu ah hahaha. walaupun ga kangen pun, aku akan tetap menulis disini.  Hari ini udah makan? (ecieee ini template teks klasik banget yaa buat pacar kamu). Kenapa aku tanya udah makan? karena makan itu perlu banget buat bikin suasana hati kamu jd lebih baik. setuju ga? setuju aja lahyaa drpd ga setuju, nanti jadi kawin lari *ehapasih haha. Oke langsung aja yaaa, kemarin tuh aku baru banget nyobain kulineran di Pasar Lama Tangerang tepat di jalan Ki Samaun, Tangerang. Sebenernya udah lama banget mau kesana, tapi baru nyempetin waktu kesana. Dan tambah penasaran karena waktu itu interview komunitas Cangkir Jalanan trus kita ngobrolin tentang kuliner Pasar Lama tangerang. Mau kasih info sedikit aja sih tentang Pasar Lama Tangerang. Jengjengjeng pertama sampe "waaah parahsiiih gue ditinggalin disini sendiri dikasih duit banyak j